Image of Kisah-kisah Klasik Bersama Winnie The Pooh

Printed Book

Kisah-kisah Klasik Bersama Winnie The Pooh



Kisah-kisah dalam buku ini merupakan modifikasi dari kisah-kisah klasik yang telah terkenal, seperti Hansel dan Gretel, Boneka Kue Jahe, Si Tudung Merah, dan lain-lain. Tentu saja semua diperankan oleh karakter favoritmu dari Hutan Taman!

Winnie the Pooh bukan lagi sosok yang asing di masa kanak-kanak kita. Banyak cerita menarik yang pastinya pernah kita baca atau tonton di tayangan kartun Winnie the Pooh. Sosok Pooh memang membuat siapa saja mudah jatuh cinta padanya. Pooh yang begitu polos sangat menggemaskan. Apalagi ketika ia mulai bernyanyi dan mengarang lagu, ada saja kata-kata lucu yang dibuatnya.

Ayo, bergabunglah bersama Piglet Bertudung Merah yang membawa madu untuk temannya yang sakit, Rabbit yang sibuk memanggang kue tanpa bantuan siapa pun, dan Pooh yang sedang menikmati semangkuk bubur madu – tepat sebelum Papa, Mama, dan Anak Heffalump, pemilik bubur madu itu pulang!

Ritme cerita, rima, dan pengulangan kalimat menjadi kekuatan dalam setiap cerita; memudahkan anak-anak untuk membacanya sendiri, dan membuat mereka asyik membacanya. Semua menambah kelucuan dan daya tarik Winnie the Pooh!

Buku yang menarik dan menyenangkan, pooh yang sangat menggemaskan akan membuat oleh pembaca seperti anak-anak akan sangat senang


Availability

SRP14201LDIS kSekolah Cikal SerpongAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
DIS k
Publisher Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020259352
Classification
813
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous