Image of Generasi Baru Trading Oil: Siapkah Anda Menjadi Miliarder Baru dengan Sistem Oil Preneur?

Printed Book

Generasi Baru Trading Oil: Siapkah Anda Menjadi Miliarder Baru dengan Sistem Oil Preneur?



Pasti muncul banyak pertanyaan di benak Anda tentang bagaimana memulai bisnis trading oil. Para pemula biasanya mencari informasi dari internet dan media lainnya. Namun, akan sangat disayangkan bila informasi itu hanya menjanjikan keuntungan yang luar biasa tanpa terlebih dulu membekali dengan pengetahuan.

Karena itulah, sekarang banyak trader pemula dengan pengetahuan pas-pasan yang langsung mencoba melakukan trading. Mungkin di awal mereka mendapat profit karena sedang mujur. Namun, kemujuran itu tidak akan datang terus-menerus. Trading akan sukses bila knowledge dan timing bertemu.

Trading adalah salah satu bisnis yang memerlukan pengorbanan waktu Anda untuk mempelajari semuanya dari nol. Harapan saya, semoga informasi di buku ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi pembaca. Kita sering mendengar perkataan:
“Invest Your Time Before Invest Your Money”

Jadi, ada baiknya Anda menginvestasikan waktu untuk belajar dengan serius terlebih dahulu sebelum benar-benar menginvestasikan uang Anda. Saya sarankan Anda mulai dengan membaca buku ini. Gaya bahasanya yang sangat sederhana memungkinkan Anda mengetahui lapisan-lapisan bisnis trading oil itu sendiri. Untuk itu dapat saya katakan bahwa trading oil bukan lagi bisnis untuk golongan atas, karena sekarang saya dan Anda bisa menjadi juragan minyak. “Dengan buku ini, kini belajar trading oil bisa dilakukan di rumah. Bahkan, di mana saja dan kapan saja Anda bisa melakukannya!” (amazon)


Availability

SBY05264B337Sekolah Cikal SurabayaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
337 SUC g
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
86pg;ill;bnw;pbk
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020326993
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous