Image of Dealing with Kids Rivalry

Printed Book

Dealing with Kids Rivalry



Tidak sedikit bahwa calon orang tua abai dalam mempersiapkan diri mereka untuk menjadi orang tua sesungguhnya. Apalagi, ketika akan memiliki anak kedua, ketiga, dan seterusnya. Memiliki anak lebih dari satu berarti memiliki risiko terjadi pertengkaran yang lebih sering dibanding hanya memiliki anak tunggal saja. Semakin banyak anak di dalam sebuah keluarga, akan lebih banyak tenaga yang dikeluarkan, dan menjadi berlipat ganda. Waktu yang harus diluangkan pun akan semakin banyak dan perhatian untuk setiap anak pun harus sama rata. Kenapa jadi terdengar menakutkan, ya?

Memang begitu. Jika orang tua belum siap secara mental, mengasuh anak menjadi beban berat dalam hidup. Padahal, menjadi orang tua bukan sebulan dua bulan saja, tetapi seumur hidup. Bisa bayangkan berapa kali orang tua harus berkutat dengan masalah yang sasa? Pasti sangat sering.

Tenang. Melalui buku Dealing Kids Rivalry: No Drama Siblinghood ini, para orang tua diajak untuk belajar lagi bagaimana mengatasi pertengkaran, kecemburuan, dan konflik di antara saudara kandung sehingga bisa tercipta kehidupan persaudaraan yang no drama. (Gramedia.com)


Availability

SBY04556BULI dSekolah Cikal SurabayaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155 ULI d
Publisher Penerbit Brilliant : Yogyakarta.,
Collation
264pg;ill;BnW;PBK
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025861338
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous