Image of Si Anak Pemberani

Printed Book

Si Anak Pemberani



" Aku Eliana, si anak pemberani, anak sulung Bapak dan Mamak yang akan menjadi pembela kebnaran dan keadilan. Berdiri paling gagah, paling depan."
Buku ini tentang Eliana, anak pemberani yang membela tanah, sungai, hutan, dan lemah kampungnya. Saat kerakusan dunia datang, Eliana bersama teman karibnya bahu-membahu melakukan perlawanan. Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.
Eliana adalah buku keempat dari Serial Anak-Anak Mamak. Inilah kisah tentang dunia anak-anak dimana rasa ingin tahu dan proses belajar menyatu dengan kepolosan dan kenakalan. Kisah ini juga dibalut dengan pengorbanan ibu yang mengharukan.

Eliana adalah sulung dari empat bersaudara. Ia dibesarkan oleh Mamak dengan disiplin tinggi, tegas, tanpa kompromi. Sedangkan Bapak adalah sosok yang selalu riang, bijak, serta memberikan teladan dari perbuatannya. Keluarga mereka tinggal di kampung kecil yang dikelilingi hutan, dibentengi bukit-bukit hijau, dan disabuki sungai. Sebuah kampung kecil yang terletak di Pulau Sumatera dan jauh dari kota kabupaten, apalagi dari kota provinsi.
Kecewakah saya? TIDAK. Hehhe... Bagaimana bisa saya kecewa, jika di awal saja emosi sy sudah diaduk-aduk, bikin haru dan ada airmata yang merekah (ciee...) saat si Pemberani Eliana berteriak, "JANGAN HINA BAPAKKU!,” dan saya sepakat dengan tulisan seorang teman, ketika di bab awal kita dibuat haru dan menangis, di bab selanjutnya malah ada tawa yang berderai. Menyenangkan Sekali. (Ulasan pembaca). (gramedia.com)


Availability

SBY04625BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04626BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04627BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04628BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04629BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04630BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04631BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable
SBY04632BLIY sSekolah Cikal SurabayaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
LIY s
Publisher PT Sabak Grip Nusantara : Depok, Jawa Barat.,
Collation
435pg;BnW;PBK
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786239607401
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous