Image of Sali Saliha Aku Bisa Memaafkan

Printed Book

Sali Saliha Aku Bisa Memaafkan



Halo Balita adalah seri buku yang dapat membantu mengoptimalkan masa pertumbuhan anak. Cerita-cerita pada buku ini dirancang khusus untuk mendorong anak dalam membentuk sikap mandiri serta mengenal nilai moral dan spiritual. Pada seri kali ini, mengisahkan Sali dan Saliha yang mendapatkan hadiah buku cerita baru dari Ayah. Mereka pun saling tukar buku ceritanya masing-masing. "Wah, buku cerita Kak Saliha seru! Tanamannya bisa bicara dan binatangnya juga!" Tiba-tiba..., SREK! Buku cerita Saliha robek! Rupanya, Sali terburu-buru membuka halaman bukunya. Sali pun meminta maaf kepada Saliha. Wah, apakah Saliha akan memaafkan Sali, ya?

Buku Seri Sali Saliha: Aku Bisa Memaafkan dapat menjadi buku yang memberi pengetahuan pada anak-anak mengenai pentingnya belajar untuk mau saling memaafkan. Seri Sali Saliha bisa menjadi salah satu buku yang dapat mengajarkan anak untuk menjadi lebih mawas diri dan menjadi pribadi yang lebih mandiri. Buku yang berbahan boardbook ini tidak akan mudah rusak.

Ceritanya yang ringan serta karakter Sali, Saliha, serta orang-orang di dalam buku ini yang diilustrasikan dengan menarik dapat membuat anak merasa termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Anak-anak juga dapat belajar dengan lebih ceria dan menyenangkan. Segera miliki buku Halo Balita Sali Saliha: Aku Bisa Memaafkan dan lengkapi koleksi Halo Balita Seri Sali Saliha lainnya.


Availability

SBY04502BSAL aSekolah Cikal Surabaya (Babies and Toddlers)Available

Detail Information

Series Title
Halo Balita
Call Number
SAL a
Publisher Pelangi Mizan : Bandung, Indonesia.,
Collation
30 pages; illsutrated, color; hardcover
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024721862
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous