Image of Super Simple Cara Praktis Kuasai Bahasa Jepang

Printed Book

Super Simple Cara Praktis Kuasai Bahasa Jepang



Buku ini adalah landasan awal pembaca dalam mengenal pola kalimat bahasa Jepang, seiring dengan proses pembelajaran berlangsung, pembaca dapat mempersiapkan diri untuk menerima materi bahasa Jepang lanjutan. Untuk menambah kosakata dan pengayaan kalimat, materi juga berisi latihan-latihan soal dengan tujuan siswa dapat memahami materi dengan baik.

Sinopsis Buku
Sesuai dengan judul Super Simple Cara Praktis Kuasai Bahasa Jepang, materi buku ini disusun dan disesuaikan mulai dari pelafalan, perkenalan dan dasar bahasa Jepang hingga penggunaan dan penggabungan kata sifat dan kata kerja, contoh-contoh kalimat yang sering digunakan di dunia pariwisata akan membantu memudahkan siswa berbahasa Jepang dengan konteks dunia pariwisata dan lokasi yang digambarkan dalam kalimat kalimatnya pun adalah kehidupan sehari hari di dunia pariwisata yang ada di Indonesia.
Bahasa Jepang adalah bahasa dunia yang tidak bisa disepelekan lagi peranannya. Mengapa demikian, sebab peranan negara Jepang dalam dunia ekonomi, pendidikan, dan teknologi memang tidak bisa dipungkiri lagi. Jepang merupakan negara maju yang tidak bisa kita anggap remeh oleh negara-negara maju lain. Oleh sebab itu, untuk bisa mentransformasi ilmu dan kekuatan Jepang baik itu dari sisi teknologi, sains, dan kebudayaan kita wajib bisa menguasai bahasa Jepang dengan baik. Tanpa menguasai bahasanya mustahil kita bisa belajar dari kesuksesan negeri matahari terbit ini. Cocok digunakan bagi pelajar pemula atau bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Jepang secara praktis.


Availability

LB01630495.6 PAM sSekolah Cikal Surabaya (Language (MSHS))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
495.6 PAM s
Publisher Cemerlang Publishing : Yogyakarta.,
Collation
13x19cm; pb; bw; 211p
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786026183125
Classification
490
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan ke-6
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous