Image of Vladimir Putin

Printed Book

Vladimir Putin "Si Anak Peluru"



Siapa yang tidak mengenal orang paling berpengaruh di Rusia ini, ya Vladimir Vladimirovich Putin? Pasti Anda sudah tak asing lagi bukan? Dia adalah seorang presiden kebanggan negara tirai besi bahkan berita menyebutkan ia adalah sosok tak tergantikan.

Nama Presiden Rusia Vladimir Putin mulai banyak dibincangkan publik karena sosoknya yang sudah berani mengumumkan serangan terhadap Ukraina.

Dikutip dari buku Vladimir Putin “Si Anak Peluru" Putin mengatakan " tidak peduli siapa yang mencoba menghalangi kita atau lebih lagi menciptakan ancaman bagi negara kita, mereka harus tau bahwa Rusia akan segera merespon, dan konsekuensinya akan seperti yang belum pernah anda lihat sepanjang sejarah Anda".

Vladimir Putin membaca pergerakan NATO semakin meluas memasuki wilayah Eropa Timur, negara-negara bekas Uni Soviet. Ia bahkan menuding NATO dan Uni Eropa menjadikan Ukraina sebagai instrumen konfrontasi dengan Rusia. Baginya ini adalah ancaman yang sangat serius bagi Rusia dan harus segera dibendung, walau dengan tangan besi. Ia tak gentar dengan segudang gertakan dan ancaman barat.

Buku ini mengisahkan perjalanan panjang "Si Anak Peluru" dalam mencapai kedudukan puncak di Rusia. Kisah perjuangan orang tuanya dan masa-masa awal kelahirannya ditulis dengan menarik berlatar belakang suasana Perang Dunia. Buku ini memuat fakta-fakta yang jarang diketahui publik selama ini, bagaimana kecintaannya pada dunia intelijen dan pemikiran-pemikiran intelegensinya dimulai dari novel-novel yang ia baca sejak remaja, tentang kisah asmaranya yang misterius, hingga alasan kuat untuk "menginvasi" Rusia.


Availability

LB01543920 HUG vSekolah Cikal Surabaya (General Geography and History (MSHS))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
920 HUG v
Publisher Penerbit Narasi : Yogyakarta.,
Collation
14x20cm; pb; bw; ill; 204p
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237586883
Classification
920
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
First Published
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous