No image available for this title

Printed Book

Solo Leveling 2



10 tahun yang lalu, setelah "Gerbang" yang terhubung ke dunia dengan dunia monster dibuka, beberapa hal yang biasa, setiap hari orang menerima kekuatan untuk memburu monster di dalam Gerbang. Mereka dikenal sebagai "Pemburu(Hunter)". Namun, tidak semua Pemburu kuat. Nama saya Sung Jin-Woo, Hunter E-rank. Saya seseorang yang harus mempertaruhkan nyawanya di dugeon paling rendah, "Terlemah Di Dunia".

Apa pun yang ditampilkan, tidak memiliki keterampilan, saya hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di dugeon tingkat rendah setidaknya sampai saya menemukan dugeon tersembunyi dengan kesulitan terberat dalam dugeon D-rank! Saya menerima kematian, tiba-tiba saya menerima kekuatan aneh, misi yang hanya bisa saya lihat, rahasia kenaikan level yang hanya saya yang tahu! Jika saya dilatih sesuai dengan pencarian saya dan monster yang diburu, level saya akan naik. Berubah dari Hunter terlemah menjadi Hunter S-rank terkuat!

Sinopsis

Pergerakan Jin-woo dan Jin-ho dari satu dungeon berikutnya membuat pihak lain terusik karena tak ada lagi dungeon tersisa bagi pihak lain untuk melakukan raid! Ini benar-benar tak bisa dibiarkan!
Saat nama Jin-woo selalu muncul dalam raid, kecurigaan pun muncul bahwa ia telah mengalami kebangkitan kedua. Keberaniannya merebut dungeon yang muncul dianggap mengganggu guild terbesar di Korea.
Akankah kali ini Jin-woo berhadapan dengan hunter-hunter terbaik guild besar dan beradu kekuatan dengan mereka?


Availability

LB01535895.7. CHU sSekolah Cikal Surabaya (Literature (MSHS))Currently On Loan (Due on2024-10-02)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
895.7. CHU s
Publisher PT Gramedia Pustaka Utama - M&C : Jakarta.,
Collation
13x19cm; pb; bw; 531p
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230308291
Classification
890
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
First Published
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous