Image of 95 Strategi Mengajar : Multiple Intelligences

Printed Book

95 Strategi Mengajar : Multiple Intelligences



Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para
guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah,
selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para
guru,/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa
“bahagia dan nyaman" ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang
itu-itu saja?

Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan
mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran,
yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi "multiple intelligences" siswa didik.

Buku penting ini membantu dan memandu para guru:

- Mengajar active learning.

- Menjadi fasilitator.

- Mengajar kreatif.

- Mengajar sesuai kerja otak.

- Mengaiar menggunakan scientific approach.

- Mengajar sesuai gaya belajar siswa.

- Mengajar sesuai modalitas belajar siswa.

- Memilih strategi belajar yang disukai otak siswa.

- Membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar.

- Melakukan penilaian berbasis proses.

- Menumbuhkan antusias belajar siswa.


Availability

190490BMSekolah Cikal SetuAvailable
190491BMSekolah Cikal SetuAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3 SAI S
Publisher kencana : Jakarta.,
Collation
xix; 329p; illus; bw; pbk
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021186800
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous