Image of Jadi Muslimah Kudu Sukses

Printed Book

Jadi Muslimah Kudu Sukses



buku ini salah satu buku luar biasa yang dapat mempengaruhi hidup seseorang dan dapat memberi makna bagi kehidupan para muslimah dimana saja. tentu saja karena buku ini hadir dalam bahasa Indonesia dapat dikhususkan bagi muslimah Indonesia. bisa juga untuk muslimah disegala penjuru dunia kalau ditransletkan dalam bahasa Inggris. gaya penyampaiannya yang ringan dan touchy membuat buku ini layak menjadi bacaan setiap muslimah remaja maupun dewasa. dari buku ini diuraikan bagaimana seharusnya seorang muslimah mengatur kehidupannya. kehidupan muslimah seharusnya berada pada posisi tawazun atau di tengah agar seimbang. setiap pekerjaan dimulai dari perencanaan sampai pada evaluasi dan harus ada tujuan dan target agar jiwa selalu bergerak ke arah yang positif untuk mencapai tujuan itu.

keseimbangan antara mengelola akal, raga, dan hati juga sangat penting. tanpa adanya akal kita tidak mampu membedakan yang salah dan benar. tanpa menjaga raga, tubuh ini akan lemah tak berenergi. tanpa hati yang selalu disiram dengan pemahaman agama, maka hati akan hampa dan berbagai penyakit hati akan kerap menghinggapi.

untuk itu mari siapkan energi yang optimis untuk bergerak pada arah kesuksesan.. karena tidak ada halangan bagi seorang muslimah berkarya, berprestasi dan bisa sukses. La tahzan innallaha ma'ana :)

niat adalah penentu dari segala amal yang dikerjakan dan amal dikerjakan dengan ilmu :D


Availability

171101BM-297 ILN JSekolah Cikal SetuAvailable - Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-297 ILN J
Publisher : -Bandung.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9793279117
Classification
-297
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous