Image of Fangirl

Printed Book

Fangirl



Cath Avery adalah seorang introvert. Ia lebih suka menghabiskan waktu sendirian bersama laptopnya untuk menulis fanfiksi Simon Snow. Dan di dunia fandom Simon Snow, nama pena Cath, Magicath, cukup terkenal. Ia merasa baik-baik saja berada di zona nyamannya. Ia pintar, ia tidak pernah membuat masalah, ia mencintai ayahnya dan saudara kembarnya, Wren, dan ia cukup puas terkenal di dunia maya hanya dengan nama penanya. Hidupnya sempurna.

Semua berubah ketika Cath mulai kuliah. Wren berubah. Wren kini tidak mau lagi bersama-sama dengan Cath. Jika dulu Wren terkenal sebagai Wren saudara kembar Cath, kini Wren ingin dikenal hanya sebagai Wren, tidak dibanding-bandingkan dengan saudara kembarnya. Wren juga ingin mencicipi keasyikan dunia kampus: berpesta, mabuk-mabukan, dan berkencan; sesuatu yang bukan Cath banget!

Cath sebaliknya. Sepeninggal Wren, Cath merasa semakin terasing. Teman sekamarnya di asrama, Reagan, bukanlah orang yang ramah, walau Reagan memiliki teman lelaki yang cukup ramah dan tak henti-hentinya mencoba mengajak Cath berbicara. Levi namanya. Perkuliahan juga cukup sulit. Di kelas Penulisan Fiksi, dosennya menganggap fanfiksi sebagai plagiasi dan hasil karya Cath diberikan nilai F. Cath putus asa dan kesepian, dan yang ia inginkan hanyalah pulang ke rumah bersama ayahnya dan kembali larut dalam penulisan fanfiksi Simon Snownya. Namun, apakah benar perubahan bisa seburuk itu?


Availability

142084BM813.802 ROW f.Sekolah Cikal SetuAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
813.802 ROW f
Publisher Penerbit Spring : .,
Collation
456 hlm. ; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027150508
Classification
813.802
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous