Image of Caillou : Episode 61-65

Printed Book

Caillou : Episode 61-65



61 Caillou's Big Kick

Teman besar Caillou, André datang berkunjung. André adalah pemain sepakbola dan Caillou juga ingin bermain sepak bola... tapi Caillou tidak terlalu pintar menendang bola. terkadang bolanya saja tidak tertendang, kadang bolanya hanya bergerak sedikit. Caillou ingin menyerah, tapi André dan Papa tetap menyemangatinya dan akhirnya Caillou bisa membuat tendangan besar.

62 Caillou the Jungle Explorer

teman Caillou, Sarah punya kaca pembesar. ia menunjukkan pada Caillou bagaimana membuat semua yang ada dikebun kelihatan besar dan menyarankan permainan: Caillou akan jadi penjelajah hutan, menggunakan kaca pembesar supaya kupu-kupu seperti burung raksasa dan Gilbert si kucing sebagai singa.

63 The Caillou Show

ada acara spesial ditempat penititpan anak Caillou. Leo, Clementine dan Caillou bersiap-siap untuk pentas. Mereka senang memakai kostum dan berlatih tapi mereka lebih senang lagi ketika orangtua-orangtua mereka melihat mereka.

64 Caillou Loves Halloween

saatnya Halloween di lingkungan rumah Caillou. Caillou mengenakan kostum astronot, Leo jadi mosnter Frankenstein dan Clementine jadi seorang suster. Dengan ditemani orangtua mereka,mereka mendatangi setiap pintu dan mengumpulkan banyak permen.

65 Caillou's Picnic

Caillou mengundang ke piknik keluarga. Setelah makan siang mereka menjelajah dan menemukan batang pohon yang sudah rubuh. Mereka berpura-pura jadi ksatria berani dan batang itu naganya. Ketika hujan mulai turun, Caillou dan Leo dengan berani menuntun keluarga ketempat yang aman.


Availability

SBY00056VSekolah Cikal Surabaya (audio-visual)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Emperor Edutainment : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
-
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous