Image of Renegade: Sang Pemberontak

Printed Book

Renegade: Sang Pemberontak



Cash Grier. Mantan anggota unit pelacak operasi khusus, Texas Ranger, dan sekarang kepala Polisi Kota Jacobsville. Masa lalunya sarat dengan pengalaman kelam, yang tak pernah ia ceritakan kepada siapa pun. Seumur hidup ia menjaga jarak, terutama dari wanita, karena ia sulit memercayai orang lain. Sampai ia bertemu Tippy.

Tippy moore. Model yang dijuluki Kunang-kunang Georgia yang mulai beralih profesi menjadi bintang film. Di balik kecantikan dan ketenarannya, Tippy menyimpan masa lalu yang tak kalah kelam daripada Cash. Namun ia adalah wanita tegar yang tidak membiarkan masa lalu manghalanginya meraih kebahagiaan masa depan. Sampai ia bertemu Cash.

Secara fisik, Cash dan Tippy merupakan pasangan serasi. Namun betapa pun Cash mneyukai dan memercayai Tippy yang cantik, cerdas dan selalu bisa membuatnya tertawa, ia bersumpah takkan menikahi wanita itu. Ketika Tippy jatuh ke tangan penculik dan disiksa habis-habisan, barulah Cash menyadari betapa penting Tippy baginya. Ia cuma bisa berharap dirinya belum terlambat...


Availability

18805bPALSekolah Cikal Cilandak (Parents Section)Available

Detail Information

Series Title
Seri Harlequin
Call Number
PAL
Publisher Kompas : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-6454-8
Classification
-
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous