Image of Robots Rising

Audio Visual

Robots Rising



Robot-robot memasuki kehidupan kita dan mengambil alih pekerjaan yang dianggap manusia terlalu kotor, membosankan atau berbahaya.
Robot-robot masa kini dapat menjinakkan bom, mendekati gunung berapi aktif, menjelajahi laut dalam, membersihkan limbah nuklir, dan menjelajahi dataran Martian. Penemu Proyek Humanoid, Fumio Hara, telah membuat sebuah wajah android yang bisa meniru emosi manusia, dan sekarang masih mengerjakan robot mulut yang bisa berbicara, lengkap dengan lidahnya.
Hollywood telah membentuk bayangan manusia mengenai robot sebagai tuan, budak dan pendamping. Program Robots Rising mencoba untuk memisahkan fantasi dari realita dengan mengungkapkan robotis terkenal, bagaimana mereka terinspirasi dan terganggu oleh film-film blockbuster seperti "Star wars" dan "Terminator 2", serta film-film jenis B seperti "Collosus" dan "The Day the Earth Stood Still" dan menyelidiki dua daerah sains modern paling kontroversial, kecerdasan buatan, suatu bidang yang tidak mungkin akan menghasilkan suatu bentuk kehidupan baru yang lebih cerdas, lebih cepat dan kuat daripada pembuatnya


Availability

00672V629.892 ROBSekolah Cikal Cilandak (Audio Visual Section)Available but not for loan - Withdrawn

Detail Information

Series Title
Discovery Channel
Call Number
629.892 ROB
Publisher Medialine : Hoboken, NJ.,
Collation
VCD, 2 Keping
Language
English
ISBN/ISSN
1816/VCD/6.2007/2002
Classification
REMAJA
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous